Monday, November 5, 2007

a place were the time stay still

A place where the time stay still. Sekitar dua tahunan yang lalu gw ke satu tempat di Norway namanya Flaam kalau gak salah. Ini tempat bagus banget, It’s one of the most beautiful place I ever seen. Di tempat ini sepertinya waktu berhenti berjalan, semua bangunan rumah –rumah di tempat ini terbuat dari kayu. Seperti sebuah kampung di negri dongeng. Dikelilingi oleh bukit bukit hijau dan di salah satu bukit itu ada sebuah air terjun yang seperti menyatu membentuk satu lukisan indah. Kalo gw bisa milih tempat untuk hidup, gw pingin hidup di tempar seperti ini tapi di Indonesia, bisa enggak ya,,,? No matter what, still there is no place like home. Seenak apapun hidup di negri orang tetap lebih enak hidup di negri sendiri, aku cinta Indonesia, walaupun semrawut dan beberapa tempat gak keurus dengan baik tapi inilah negriku, Indonesiaku..

2 comments:

Unknown said...

mana fotonya dong.. wanna see a place like that :)

gondes said...

potonya ada di memoriku, mungkin tar kubuka file nya kalo ketemu gw publish, thank's for your comment