Monday, November 5, 2007

HD Biker's

HARLEY DAVIDSON, kuda besi yang melegenda dari amrik sampai ke seluruh penjuru dunia bisa kita temui. Awalnya hanya merek motor tapi sekarang biker gak cuma penunggang motor tapi sudah seperti semacam gaya "it's not only about a bike, it's a way of life". Minggu ini gw dapet tamu dari biker, HOG, Harley owner group, mereka cool dan gak rewel, ( btw, gw kerja jadi kacung di kapal pesiar yang punya base di Port Canaferal, Florida ) Di negara kita mungkin hanya orang yang tajir banget yang mampu miara harley, disini kalo liat di jalan orang kalo gak bawa motor sport ber cc gede ya mereka bawa harley. Formal dining yang lazimnya dua jam buat mereka jadi satu atau mentok satu setengah jam. Mereka gak terlalu interest sama fine dining atau minum wine, paling banter pada minum bir sampai bar server keteter abis. Waiter juga keteter karena mereka maunya fast service bahkan udah dua hari ini tamu gw gak pada order disert, abis main course langsung cabut, Hit and run, itu mungkin gaya mereka. Formal night yang biasanya kita pake jas sama dasi yang bikin badan gerah di ganti pakai kaos harley, enak juga sih jadi dapet kaos harley gratisan. Kapan gw bisa punya harley ya,..? mungkin nanti kalo bangsa kita udah kuat ekonominya dan rakyat bawah kayak gw gak harus kerja keluar negri demi sesuap nasi. Mungkin nanti kalau rakyat bawah gak lagi mikir besuk mau makan apa,.......... semoga suatu saat nanti. Majulah bangsaku !!!!!!!!

No comments: