Wednesday, December 19, 2007

"THE SECRET"

  • Beberapa tahun kebelakang, semasa gw SMA secara gak sengaja gw nemu sebuah buku di rumah entah dari mana asalnya. Buku ini judulnya “Daya Prana” warnanya merah, gw baca lembar demi lembar isinya tentang sebuah daya yang sangat besar yang sudah ada sejak jaman dulu dan digunakan oleh orang orang “pintar” atau dukun . Dengan daya ini seseorang yang tahu cara menggunakannya bisa melakukan apapun yang dia mau, bisa mendapatkan apapun yang dia mau. Bahkan disebutkan bahwa seseorang mampu memindahkan awan hingga langit yang mendung siap menumpahkan air hujan bisa di pindah ke tempat lain.Daya ini juga bisa digunakan untuk meraih kekayaan, kesehatan , pendeknya apapun yang kita mau bisa terwujud. Loncat ke beberapa bulan kebelakang gw baca sebuah artikel disebuah majalah isinya tentang “Bio Energi” penemu dan yang memformulakan bio energi adalah Bapak Syaiful M Maghsri, beliau tinggal di Jogja. Dengan pemanfaatan Bi o Energi orang bisa mendapatkan kesehatan, kekayaan atau apapun yang dia mau. Bahkan ada orang yang dinyatakan positif HIV bisa sembuh total. Apa itu mungkin? Jawabnya, buat manusia banyak hal yang tidak mungkin tapi buat Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Beberapa minggu yang lalu seorang sahabat datang, dia menceritakan tentang sebuah buku judulnya “rahasia” . Buku ini merupakan terjemahan dari buku “The Secret” karangan Rhonda Byrne seorang produser Tv dari Australi. Dia menemukan the secret ketika sedang berkabung karena ayah nya meninggal. Bagi orang yang tahu dan bisa memanfaatkan The Secret dia bisa mendapatkan apapun yang dia mau, kekayaan , kesehatan ,kebahagiaan, kekasih , apapun yang dia mau. Buku The Secret meledak di pasaran, di US sendiri sudah tercatat lebih dari 1,5 juta copy terjual. Inti dari semua ini apakah itu daya prana atau bio energi atau the secret adalah kita bisa mendapatkan apapun yang kita mau yang dibutuhkan adalah keyakinan bahwa kita bisa mendapatkannya. Apa gw percaya dengan semua itu baik itu daya prana atau bio energi atau the secret ? Dengan sangat mantap gw percaya. Satu saat gw bakal dapet apa yang gw mau, I’ts just a matter of time.

No comments: